Fans Arsenal Beri Kritik, Arsene Wenger Cuek

Menurut Wenger, fans Arsenal memang selalu berbuat demikian di setiap musimnya dan oleh karenanya Wenger sudah tidak kaget sama sekali dan mengaku hanya akan fokus untuk memperbaiki performa timnya.
Ya, fans Arsenal memang kembali menyerang Wenger menyusul dua kekalahan beruntun yang dialami atas Everton dan City. Pasalnya, dua hasil minor tersebut membuat Arsenal kini terpaut sembilan angka dari Chelsea di peringkat pertama. Sebuah kenyataan yang pastinya membuat fans Arsenal kembali khawatir akan peluang juara timnya musim ini.
Orang yang dijadikan sasaran amuk tentu saja adalah Wenger. Sudah dalam beberapa musim terakhir ini posisi Wenger memang terus digoyang dan tak sedikit suporter yang menyuarakan keinginan agar klub berani mencopot Wenger dari jabatannya. Namun apa yang terjadi kemudian adalah Wenger masih bertahan meski Arsenal belum juga bisa menjuarai Premier League lagi.
Saya sudah kebal terhadap reaksi berlebihan mereka. Saya sudah lama berada dalam pekerjaan ini untuk bisa memahami bagaimana kekecewaan fans terhadap dua hasil negatif tersebut. Itu berarti mereka sungguh mencintai klub ini dan kami sebenarnya harus bisa beradaptasi dengan hal-hal seperti itu, ulas Wenger.
Kalian tahu bahwa tidak mungkin dalam semusim kita tidak mendapatkan rasa kecewa. Kami hanya kalah dalam dua pertandingan, sementara City pernah tidak menang dalam enam laga, Tottenham di empat atau lima pertandingan, dan begitu juga Manchester United. Semua tim pernah mengalami masa-masa seperti itu.
Tim yang bisa merespons hal-hal seperti itu dengan baik adalah tim yang punya peluang untuk sukses. Sekarang, disinilah kami berada dan kami harus bisa mengatasi situasi semacam ini dan juga berbagai reaksi berlebihan semacam itu.

talkfusion-erfolg.com agen domino Sumber: Sidomi