Fabio Cannavaro Prediksi Kiprah Juventus-Napoli di Liga Champions

Menurut Cannavaro, Juve punya peluang untuk menjadi juara meski masih banyak aspek yang masih harus dibenahi. Sementara untuk Napoli, Canna tidak yakin bahwa mantan timnya itu akan menjadi juara namun mereka bisa belajar banyak dari kompetisi nanti.
Juve sudah jelas memperkuat timnya musim ini dan sekarang mereka punya skuad yang dalam dan komplet. Juve memang sudah memiliki mental juara ketika bermain di Serie-A, tapi di Eropa segalanya jelas menjadi berbeda. Dan juga tidak mudah mencari pengganti Paul Pogba yang menggaransi gol, teknik, dan juga kemampuan fisiknya. Miralem Pjanic? Levelnya masih berada di bawah Pogba, buka pelatih Tianjin Quanjian tersebut.
Masuknya Higuain menjadi satu hal yang menguntungkan karena ia lebih kuat dibanding Morata. Saya juga menantikan kengototan dari Dani Alves di sisi sayap. Tapi tentunya, tim yang dimiliki saat ini masih harus terus dievaluasi berdasarkan rencana yang telah dimiliki oleh Max Allegri. Dan untuk itu, jelas masih butuh waktu lagi.
Akan penting bagi Juve untuk menjadi juara grup. Mereka bisa bertemu dengan runner-up dari grup lain yang kemungkinan bukanlah tim favorit dan juga keberhasilan seperti itu bisa mengangkat mentalitas bermain tim. Saya harap mereka tidak bertemu dengan Atletico Madrid di pot kedua atau Tottenham Hotspur di pot ketiga karena tim-tim dari Inggris selalu kompetitif.
Sementara itu soal Napoli, Canna malah berharap agar tim asuhan Maurizio Sarri itu bertemu dengan salah satu tim besar dari Spanyol di babak grup. Dalam hal ini, Napoli ia harapkan berjumpa dengan Real Madrid atau Barcelona di pot pertama karena Atletico sendiri ada di pot kedua bersama Napoli.
Saya rasa lebih baik mereka langsung berjumpa dengan tim besar, mungkin dari Spanyol. Bermain melawan tim besar akan membuat mereka berkembang dan saya berharap Napoli bisa lolos dari babak grup meski mereka sulit jadi juara. Kedatangan (Arkadiusz) Milik juga menjadi hal yang bagus setelah mereka kehilangan Higuain. Saya juga yakin Lorenzo Insigne akan berkembang dan begitu juga Jorginho serta Kalidou Koulibaly.

talkfusion-erfolg.com agen domino Sumber: Sidomi