Fabiano Beltrame: Madura United Mulai Percaya Diri

Bek sekaligus kapten Madura United, Fabiano Beltrame, mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya kini mulai percaya diri jika berhadapan dengan lawan-lawan yang lebih kuat.
Fabiano Beltrame mengungkapkan, mental para Madura United sempat anjlok usai menelan kekalahan telak dari Sriwijaya FC dengan skor 5-0 beberapa waktu lalu. Namun, setelah itu, skuat asuhan Gomes de Oliveira justru bangkit dan tampil menggila hingga saat ini.
Mungkin dulu saat kita datang ke sana (kandang Sriwijaya FC di Palembang), ada perasaan takut karena menganggap mereka (Sriwijaya FC( adalah tim yang besar, termasuk ketika imbang melawan Arema di pertandingan kedua, papar Fabiano Beltrame.
Saya pikir dua hasil itu adalah yang paling bagus untuk kita, karena seperti sebuah peringatan tentang pribadi kami, lanjutnya.
Setelah pulang ke Madura, kami merasa malu. Tak ada pemain yang berani keluar mes, atau ke tempat ramai, tambah pemain asing yang pernah memperkuat Persela Lamongan, Persija Jakarta, dan Arema Cronus ini.
Fabiano Beltrame berharap Madura United bisa tetap membumi dengan prestasi saat ini. Kami akhirnya bangkit, dan hingga saat ini belum pernah kalah di 10 laga, tuturnya.
Kami ingin tetap low profile, dan selalu anggap sebagai tim kecil. Tapi sekarang perasaan minder sudah tidak seperti dulu, tutup Fabiano Beltrame.

talkfusion-erfolg.com www bola88 com Sumber: Sidomi