Diego Costa Sangat Rindu Bertanding Melawan Real Madrid di La Liga Spanyol

Bolahero.com Ternyata banyak pemain Premier League yang merindukan La Liga Spanyol, termasuk Diego Costa. Pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut mengakui kalau ia begitu menikmati permainan melawan Real Madrid terutama saat berhadapan dengan Pepe dan Sergio Ramos.
Diego Costa dulu masuk di Atletico Madrid di tahun 2007 dan memainkan peran besar dalam tim di bawah naungan Diego Simeone sebelum akhirnya ia memilih hijrah ke Stamford Bridge tahun 2014. Costa yang saat ini bermain untuk Chelsea mengakui kehebatan Real Madrid dan menyukai gaya bermain mereka yang profesional.
Saya selalu menyukai permainan saat melawan Real Madrid terlebih saat berkesempatan berhadapan secara tatap muka dengan Pepe dan Ramos, ucapnya pada Sport TV, dilansir The 42, Senin (26/12/2016). Saat itu merupakan pertarungan yang bagus dimana kami selalu memiliki masalah dan selalu tersulut emosi.
Saya jamin mereka pasti menyukai ini dengan alasan yang sama.
Kami keluar ke lapangan dan paham kalau game ini akan sangat ketat, namun yang penting adalah loyalitas. Mereka menjadi kasar dan saya juga, namun kami tetap patuh.

Costa mengenang masa-masa saat mengenang Real Madrid, saat mereka selalu memiliki perselisihan; hinaan dan beberapa tendangan.
Baca juga info La Liga Spanyol: Kerinduan Paul Pogba pada Real Madrid
Dan saat permainan melawan mereka selalu memiliki sejumlah perselisihan seperti hinaan dan beberapa tendangan. Namun setelah permainan berakhir, kami saling menyapa seperti tidak pernah ada masalah.
Sekarang dengan Ramos, kami adalah rekan satu tim dalam timnas dan kami selalu bercanda satu sama lain yang sekarang tidak bisa saya lakukan, pungkasnya.
Bermain di Chelsea, Costa sekarang telah mengoleksi 13. Ia merupakan pemain berkebangsaan Brazil yang berperan sebagai striker. Di awal karirnya, Ia bergabung dengan Celta Vigo kemudian bergabung ke Albacete dan Valladolid sebelum akhirnya bergabungan dengan Atletico Madrid di tahun 2010 hingga 2014. Saat ini ia bermain untuk Chelsea di Liga Premier dengan harga 32 juta.
Ikuti terus update berita La Liga Spanyol hanya di sini.

talkfusion-erfolg.com totobet sidney Sumber: BolaHero