David Luiz Resmi Balik Kandang ke Chelsea

Dengan demikian, Luiz kini punya peluang untuk meneruskan apa yang telah ia tinggalkan pada 2014 lalu ketika memutuskan memulai petualangan barunya bersama PSG.
Dalam keterangan di situs resminya, Chelsea mengungkapkan bahwa negosiasi antara kedua klub telah menemui kata sepakat. Kini, apa yang kurang adalah sang pemain masih harus menjalani tes medis sebelum benar-benar resmi berseragam Chelsea musim ini.
Chelsea Football Club dan Paris Saint-Germain menyepakati transfer David Luiz untuk kembali ke London. Perpindahan tersebut masih menunggu kesepakatan personal dan tes medis, jelas kubu Chelsea.
Meski sudah kembali ke Stamford Bridge, namun Luiz diperkirakan tidak akan langsung menjadi pemain utama disana. Masih ada Gary Cahill dan John Terry yang harus ia lewati dan persaingan nantinya akan semakin menarik ketika Kurt Zouma sudah sembuh dari cederanya.
Sayangnya, masuknya Luiz ke Chelsea seperti menjadi transfer panik bagi kubu Chelsea. Sudah bukan rahasia lagi jika selama ini Conte terus merengek ke sang bos untuk membelikannya satu lagi bek tengah untuk menjaga kedalaman di posisi tersebut. Sayangnya, usaha untuk mendapatkan satu pemain itu tidak mudah bagi Chelsea.
Mereka sudah mendapatkan beberapa penolakan dari sejumlah klub berbeda. Sebut saja seperti Kostas Manolas dari Roma, Alessio Romagnoli dari Milan, Nikola Maksimovic dari Torino, dan Kalidou Koulibaly dari Napoli. Untungnya, di hari terakhir ini Chelsea masih mendapatkan peluang untuk memulangkan Luiz.

talkfusion-erfolg.com agen domino Sumber: Sidomi