Cristiano Ronaldo Siap Tempur Lawan Osasuna, Lionel Messi Jadi Cadangan

Sebaliknya, meski Lionel Messi juga bakal diturunkan di laga kontra Alaves, kemungkinan ia akan diturunkan sebagai cadangan demi memproteksi dirinya dari ancaman cedera ekstra.
Musim ini memang berjalan tidak biasa bagi Cristiano Ronaldo. Pasalnya, ia menghabiskan waktu untuk pemulihan cedera. Absen di tiga laga awal Real Madrid, akhirnya CR7 menemukan saat yang tepat untuk comeback. Laga Los Blancos kontra Osasuna akan menjadi partai perdananya pasca final Euro 2016. Ronaldo sendiri yang memastikan hal ini saat launching cologne baru di sebuah department store di Madrid.
Ditanyai apakah akan ambil bagian untuk laga kontra Osasuna, Ronaldo menjawab, Saya baik-baik saja.
Zinedine Zidane ingin kembalinya Cristiano Ronaldo dilakukan secara bertahap. Meskipun kondisi fisik sang bintang sudah sangat membaik. Zizou menilai butuh hingga tiga pertandingan agar CR7 bisa tampil penuh selama 90 menit.
Oleh karenanya, targetnya adalah Ronaldo bermain 60 menit lawan Osasuna, 70 menit lawan Sporting Lisbon, dan barulah 90 menit penuh di duel kontra Espanyol pada jornada empat LaLiga.

Lionel Messi ada di kutub sebaliknya. Penyerang asal Argentina tersebut mungkin saja akan diamankan oleh Luis Enrique untuk laga ketiga Barca di Liga Spanyol, kontra Alaves. Untuk mencegah situasi terburuk, Messi bisa duduk di bangku cadangan, kemudian tampil di sisa pertandingan.
Bagi Luis Enrique, hal ini bukan masalah. Ia bisa memainkan Neymar dan Arda Turan dalam posisi Lionel Messi. Selain itu, mungkin saja Barcelona juga menyiapkan Paco Alcacer sehingga mereka bermain dengan dua nomor sembilan, karena Luis Suarez tidak terkendala apa pun pekan ini.

talkfusion-erfolg.com www bola88 com Sumber: Sidomi