CR7 Pamer Lamborghini Aventador Rp 4 Miliar, Malah Dibuat Meme Konyol!

Meskipun oleh sebagian besar fans, aksi Cristiano Ronaldo ini mendapatkan pujian, tidak demikian dengan sebagian netizen. Mereka malah membuatkan meme konyol untuk sang bintang Real Madrid. Mulai dari memasukkan karakter Dragon Ball di foto Ronaldo, sampai menjadikan CR7 sebagai Ken, boneka pasangan Barbie.
Melalui akun instagramnya pada Minggu (16/10) lalu Cristiano Ronaldo mengunggah fotonya bersama Lamborghini Aventador dengan latar rumah mewahnya. CR7 memberikan caption bon dia atau selamat pagi. Bagi Ronaldo, memperoleh mobil dengan horsepower 515 sampai 552 kW ini bukan hal sulit. Walaupun angka pembeliannya mencapai 260.040, uang sejumlah itu hanyalah bayaran Ronaldo untuk sepekan.
Masalahnya, oleh sebagian netizen, foto Cristiano Ronaldo itu dianggap norak. Sang bintang Real Madrid disangka pamer kekayaan. Oleh karenaya, tangan-tangan usil pun bekerja terhadap foto tersebut. Sebagai contoh, ada yang menyamakan Ronaldo dengan Ken, kekasih Barbie sehingga membuatkan kotak bungkus Ken untuk sang bintang.

Ada juga netizen yang tergila-gila pada Dragon Ball sehingga menambahkan Ronaldo dalam deretan Pasukan Ginyu, pasukan milik Freeza yang menjajah Planet Namek. Dalam foto tersebut, Ronaldo menggantikan posisi Burter. Selebihnya, Pasukan Ginyu lainnya lengkap dengan pose norak mereka, yaitu Guldo, Recoome, Komandan Ginyu, dan Jeice.

Berbagai aksi usil lain memunculkan editan foto yang lebih konyol lagi, misalnya pose Cristiano Ronaldo yang membuat dirinya diangkat oleh crane. Atau, ketika CR7 dibuat sepeti sedang menenteng belanjaan. Tapi itu tentu saja bukan masalah bagi CR7 yang sudah terbiasa menghadapi haters sejak awal kariernya.
Ronaldo sendiri, pagi ini mencetak dua assist untuk kemenangan Real Madrid 5-1 atas Legia Warsawa.

talkfusion-erfolg.com agen domino Sumber: Sidomi