Conte Inginkan Bek Andalan Inter ke Stamford Bridge

CO.ID, MILAN Chelsea dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran kepada winger Inter Milan, Antonio Candreva. Tawaran senilai 30 juta euro akan coba diajukan pada bursa transfer musim panas Eropa tahun ini. Pelatih Chelsea, Antonio Conte, pernah bekerja bersama dengan Candreva saat melatih di tim nasional Italia. Conte dikatakan tertarik untuk memboyong pemain berusia 30 tahun itu ke Stamford Bridge.
Menurut Corriere dello Sport, dilansir dari Football Italia, Jumat (10/3), Nerazzurri akan membiarkan Candreva pergi dengan biaya transfer yang tinggi. Meskipun, tidak ada penawaran resmi yang telah dibuat.
Baca juga, Inter Dilaporkan Semakin Dekat Dapatkan Striker Sassuolo.
Gelandang asal Italia itu baru menghabiskan satu musim di Giuseppe Meazza, setelah ia tiba dari Lazio dengan nilai transfer sebesar 22 juta euro musim panas tahun lalu. Sementara terdapat laporan yang menyebutkan bahwa, Chelsea pernah melakukan upaya serupa kepada Candreva pada jendela transfer Januari lalu.
Kemungkinan kepergian Candreva dinilai masuk akal. Mengingat, Inter dikabarkan juga tengah berupaya untuk mendatangkan striker Sassuolo, Domenico Berardi. Bahkan, laporan menyebutkan bahwa Nerazzurri telah memiliki kesepakatan dengan agen sang pemain.

talkfusion-erfolg.com agen domino Sumber: Republika.co ID