Chelsea Resmi Lepas Branislav Ivanovic ke Zenit

Bersama klub Liga Rusia tersebut, Ivanovic yang kini berusia 32 tahun telah resmi meneken kontrak berdurasi 2,5 tahun atau yang akan menahannya disana sampai akhir musim 2018-2019 nanti.
Tidak banyak peluang main memang yang diberikan Antonio Conte pada bek asal Serbia tersebut. Dan hal itu pula yang membuat Ivanovic akhirnya menerima kenyataan pahit dimana ia harus mengakhiri masa baktinya bersama Chelsea yang sudah terjalin selama sembilan tahun terakhir. Kini, Ivanovic menyatakan bahwa ia sudah siap untuk menyambut tantangan baru bersama Zenit.
Bisa saya katakan bahwa saya senang berada disini, berada di klub besar seperti Zenit. Saya berharap bisa mendapatkan kesuksesan disini. Pada dasarnya saya memang berharap bisa kembali bermain di Rusia. Saya sangat termotivasi dan saya yakin masih bisa bermain di level tertinggi selama beberapa tahun ke depan, jelas Ivanovic yang dahulu sudah pernah main di Liga Rusia bersama Lokomotiv Moscow di musim 2006-2008 sebelum hijrah ke Stamford Bridge.
Saya sangat bersemangat berada disini dan segala sesuatunya berjalan dengan sangat lancar. Saya hanya ingin bermain dan siap bermain entah di posisi bek kanan atau bek tengah. Barangkali itu akan menjadi pertanyaan untuk pelatih namun saya siap untuk dimainkan di mana saja.
Kepergian Ivanovic tentunya menyisakan kepedihan tersendiri bagi fans Chelsea. Maklum saja, Ivanovic punya jasa yang tidak kecil bagi Chelsea dimana ia berperan mengantar tim menjuarai dua gelar Premier League, tiga FA Cup, satu Piala Liga, satu FA Community Shield, satu trofi dari Liga Champions, dan juga satu gelar dari Europa League.
Ivanovic sendiri juga mengakhiri masa baktinya di Chelsea dengan kisah yang mengesankan. Tepatnya di laga FA Cup akhir pekan kemarin dimana ia mencetak salah satu gol ketika Chelsea menghabisi Brentford dengan skor telak 4-0.

talkfusion-erfolg.com totobet sidney Sumber: Sidomi