Bhayangkara FC Belum Berani Bidik Juara Piala Presiden 2017

Namun, Simon McMenemy selaku pelatih belum berani membidik juara. Yang paling realistis bagi pelatih asal Skotlandia ini adalah Bhayangkara FC bisa melaju ke semifinal Piala Presiden 2017 dulu.
Yang paling realistis saat ini kami ingin lolos ke semifinal lebih dulu, kata Simon McMenemy beberapa waktu lalu.
Simon McMenemy memang tidak mematok target muluk di Piala Presiden 2017. Baginya, Piala Presiden 2017 hanya merupakan ajang pemanasan sebelum tampil di kompetisi resmi yaitu Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017. Sang pelatih bahkan berjanji akan memainkan seluruh pemain yang ada di skuadnya.
Hampir seluruh pemain sudah dimainkan (selama babak penyisihan grup, sementara jika ada yang belum saya minta mereka untuk menunggu, karena kesempatan bakal ada, dan tidak perlu putus asa, tutur Simon McMenemy.
Memilih pemain lagi untuk babak 8 besar sedikit sulit, karena saya pikir semua pemain sudah bekerja keras hingga seperti ini. Memilih pemain akan menjadi tugas berat, tetapi akan saya lakukan demi persiapan babak 8 besar, tambahnya.
Mantan pelatih tim nasional Filipina ini merasa sangat senang karena skuad Bhayangkara FC diisi oleh banyak pemain muda berbakat. Bhayangkara FC memiliki pemain muda yang sangat baik dan itu bisa sangat membantu saya, ujar Simon McMenemy.
Sangat menyenangkan bisa memiliki banyak pemain muda bertalenta seperti ini, pungkas pelatih yang juga pernah menukangi Mitra Kukar dan Bandung Raya (PBR) ini.

talkfusion-erfolg.com agen domino Sumber: Sidomi