Berita Chelsea: Ruben Loftus-Cheek Impikan Timnas Inggris

Namun pemain berusia 20 tahun itu tak akan memaksakan dirinya cepat masuk kesana karena ia sendiri masih sadar bahwa belum banyak mendapatkan peluang main di klub yang memang menjadi syarat bagi seorang pemain jika ingin dilirik timnas.
Inggris memang tidak pernah ragu dalam hal memberi peluang pada pemain mudanya menjajal kemampuan di tim senior. Dibawah Loftus-Cheek memang sudah ada Marcus Rashford yang diajak ke Euro 2016 atau dahulu ada pula Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain yang menembus skuad senior meski masih berusia sangat muda.
Sementara itu masuknya nama Sam Allardyce sebagai manajer baru Inggris memang membuka peluang bagi para pemain yang selama ini terpinggirkan untuk masuk ke dalam skuad. Dan bagi Loftus-Cheek, kesempatan seperti ini tidak bisa ia sia-siaka namun yang utama ia harus menunjukkan terlebih dahulu kemampuannya di level klub.
Saya ingin masuk Timnas Inggris. Tapi saya tidak akan membebani diri saya sendiri dengan hal tersebut karena itu adalah sebuah langkah besar. Lagian, saya juga masih harus bisa bermain reguler dahulu di Chelsea. Ketika saya sudah bisa mendapatkan itu, maka saya baru boleh berharap banyak dipanggil oleh timnas, jelas Loftus-Cheek.
Bermain di sebuah tim besar seperti Chelsea tentu saja bisa membuat peluang Loftus-Cheek untuk masuk ke timnas menjadi besar. Apalagi kini ia dilatih oleh Antonio Conte, eks pelatih Timnas Italia yang tentu saja punya kiat-kiat jitu bagi Loftus-Cheek agar bisa masuk ke dalam skuad asuhan Allardyce.
Jika kamu bermain untuk Chelsea dan menjadi pemain utama disana, maka kamu harusnya punya peluang bagus untuk masuk timnas. Pasalnya, Chelsea adalah salah satu klub terbaik di dunia, klaim Loftus-Cheek.

talkfusion-erfolg.com totobet sidney Sumber: Sidomi