Berita Bola Terkini: PSSI Tangkap 12 Calo Tiket

Bahkan, PSSI sudah menangkap 12 calo yang menjadi penyebab tiket offline cepat habis sehingga membuat banyak calon pembeli tiket yang merasa kecewa.
Tiket yang bocor ke calo, yang tertangkap cuma 12 orang, ungkap Sekjen PSSI, Ade Wellington, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Yang dia (calo tiket) lakukan itu membeli dari orang yang sudah beli. Dia beli lalu jual lagi. Ditanya kenapa dia lakukan itu, karena di pasaran 3-4 kali lipat. Mungkin ke depannya akan lebih diperketat, lanjutnya.
Seperti dikabarkan sebelumnya, banyak calon pembeli tiket Timnas Indonesia vs Vietnam yang mengeluh karena tiket yang dijual offline di area Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) sangat cepat habis dan diduga telah diborong oleh calo. Pasalnya, ada beberapa orang yang menawari tiket dengan harga yang lebih mahal.
Saya ditawarin sama calo harganya Rp 250 ribu. Gila, mahal banget, saya tidak mau, lebih baik nonton di rumah, ungkap salah satu suporter timnas bernama Rudi.
Saya tidak tahu mereka (calo) dapat (tiket) dari mana. Tapi yang jelas tiketnya itu yang dipegang banyak. Padahal waktu beli harusnya pakai kartu identitas, imbuh Solihin, calon pembeli tiket lainnya.
Laga semifinal leg pertama Piala AFF 2016 antara Indonesia vs Vietnam sendiri akan digelar pada Sabtu tanggal 3 Desember 2016 malam di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

talkfusion-erfolg.com www bola88 com Sumber: Sidomi