Berita Bola Terkini: Persela Lamongan Terinspirasi Portugal

Setidaknya itulah yang dirasakan oleh bintang muda Persela, Dendi Sulistyawan.
Persela Lamongan akan menghadapi tim kuat Arema Cronus dalam lanjutan TSC 2016. Dendi Sulistyawan yakin, skuatnya bakal mampu mengatasi tim Singo Edan seperti halnya Portugal yang tidak diunggulkan tapi justru sukses mengalahkan Prancis di laga final Euro 2016.
Dalam sepakbola tak ada yang tidak mungkin. Seperti final Euro 2016, Portugal yang tidak diunggulkan justru tampil sebagai juara. Jadi, saya tetap optimistis Persela akan mampu mengalahkan Arema, tandas Dendi Sulistyawan beberapa waktu lalu di Lamongan.
Saya juga berlatih keras agar dapat membongkar pertahanan Arema. Salah satunya, saya akan mengalahkan mereka dengan kecepatan yang saya miliki, imbuhnya.
Saya juga percaya pelatih akan menyiapkan strategi terbaik. Selain itu, kami juga bermain di kandang sendiri, lanjut striker muda yang sedang naik daun dan disebut-sebut sudah masuk radar untuk masuk Timnas Indonesia senior ini.Sementara itu, Sutan Harhara selaku pelatih Persela Lamongan mengaku tidak terlalu memikirkan kekuatan Arema Cronus yang memang menjadi salah satu tim favorit untuk menjadi juara di kompetisi TSC 2016.
Saya lebih mementingkan perbaikan tim daripada memikirkan tim lawan, kata Sutan Harhara.
Kalau ada kesalahan harus dibenahi. Saya tidak menyalahkan pemain. Ini tanggung jawab saya membenahi tim. Saat ini saya mulai bekerja meningkatkan kinerja gelandang, tambah mantan pelatih PSMS Medan ini.

talkfusion-erfolg.com agen domino Sumber: Sidomi