Berita Bola Terkini: Ini 3 Calon Pemain Terbaru Persija

Ada 3 calon pemain baru yang akan segera disodori kontrak untuk bergabung dengan tim Macan Kemayoran. Ketiga orang itu adalah Pandi Lestaluhu, Irfandi Alzubeidy, dan Muhammad Rasul, yang sebelumnya masih berstatus seleksi.
Saya pastikan Pandi Lestaluhu akan mendapat kontrak dan tanda tangan untuk bersama kami. Begitu juga dengan Irfandi Alzubeidy dan Muhammad Rasul, ungkap pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, di Lapangan Pelita Jaya Sawangan, Senin (20/2/2017) sore.
Pandi Lestaluhu, Irfandi Alzubeidy, dan Muhammad Rasul akan segera tanda tangan kontrak. Semua proses penandatanganan kontrak akan dilakukan sebelum Persija melakukan pemusatan latihan, timpal Media Officer Persija, Mozes Ruipassa, di tempat yang sama.
Sementara terkait gagal lolosnya Persija Jakarta ke babak 8 besar atau perempatfinal Piala Presiden 2017, Stefano Cugurra Teco mengungkapkan alasannya. Kami coba rotasi, memberikan waktu bermain bagi para pemain agar saya bisa lihat kemampuan mereka. Saya baru tiba di Indonesia, banyak pemain yang saya tidak tahu, bebernya.
Kami tidak target juara di Piala Presiden, hanya mencoba pemain seleksi dari U23 dan juga asing, imbuh Stefano Cugurra Teco.
Ini saat yang tepat untuk melihat pemain. Di liga kami tidak bisa melakukan itu. Tetapi sekarang saya sudah tahu apa kekurangan kami, tambah pelatih asal Brasil yang pernah menjadi asisten pelatih Persebaya Surabaya ini.

talkfusion-erfolg.com www bola88 com Sumber: Sidomi