Barito Putera Tak Pasang Target Tinggi di Liga 1

Ada satu hal yang lebih penting dilakukan terlebih dulu oleh Barito Putra ketimbang mengejar juara di Liga 1 nanti, yakni mengembalikan keangkeran markas mereka, Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Target kami di Liga 1 nanti sebenarnya tidak muluk-muluk. Tidak harus juara, masuk papan atas sudah luar biasa buat kami, kata pemilik Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, beberapa waktu lalu.
Tapi, yang jauh lebih penting adalah bagaimana mengembalikan keangkeran Stadion 17 Mei, tambahnya.
Dulu, tim sekuat apapun bakal gentar saat datang bertanding di stadion ini. Itulah yang setiap saat selalu saya ingatkan kepada para pemain, lanjut putra pendiri Barito Putera, almarhum Haji Abdussamad Sulaiman HB, ini.
Sebelumnya, Jacksen F. Tiago selaku pelatih Barito Putera juga mengakui bahwa timnya memang belum terlalu siap dan perlu berbenah sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 nanti. Semua aspek masih perlu dibenahi, sebutnya.
Karena kami menatap kompetisi, kami mempercepat proses yang seharusnya dijalankan. Makanya masih banyak kekurangan, imbuh pelatih asal Brasil ini.
Anak-anak cukup baik meskipun belum sempurna. Banyak hal yang perlu dibenahi. Tapi untuk mengawali kompetisi yang sudah resmi, saya rasa sudah cukup, meskipun persiapan cukup singkat dan tidak sesuai dengan apa yang kami rencanakan, tambahnya.

talkfusion-erfolg.com www bola88 com Sumber: Sidomi