Barcelona Resmi Rekrut Ulang Denis Suarez Dari Villarreal

Klub Catalan cukup membayar 3,25 juta Euro kepada Kapal Selam Kuning untuk transfer sang pemain. Suarez adalah salah satu pemain paling menjanjikan musim lalu di Liga Spanyol. Namun kini ia masuk ke dalam tantangan baru bersaing dengan pemain elite Barca.
Juli 2015, Villarreal membeli Denis Suarez dari Barcelona. Ketika itu, sang gelandang serang diberi kontrak selama empat tahun. Barca sebenarnya berat melepas Suarez, tetapi mereka melihat, sang bintang muda masih kesulitan jika harus menembus tim utama Barca. Daripada bakat besar Suarez tidak terpakai, Barcelona mengizinkannya pindah ke El Madrigal dengan catatan.
Catatan tersebut adalah, Barcelona berhak mengaktifkan klausul pembelian ulang Suarez setahun setelah ia hengkang. Villarreal tidak punya opsi lain kecuali mematuhi catatan Barca itu. Dan kini setelah Deni Suarez tampil luar biasa, mencetak lima gol dan 13 assist dalam 48 pertandingan, Barcelona benar-benar membayar sejumlah uang untuk menarik Suarez pulang ke Camp Nou.

Bersama Barcelona, Denis Suarez akan mendapatkan kontrak hingga empat tahun ke depan. Namun, ada opsi penambahan durasi hingga 2021. Artinya, kontrak sang pemain berusia 22 tahun akan berakhir lima tahun, jika selama empat tahun ke depan, Suarez bisa jadi pilihan penting di tim utama Barca.
Denis Suarez sendiri kini memiliki klausul pemutusan kontrak sebesar 50 juta Euro. Ini adalah cara Barcelona menjaga salah satu permata besar mereka, yang sudah sekali tampil di laga internasional bersama timnas senior Spanyol. Barca sendiri memperoleh Suarez bukan dari akademi mereka, melainkan dari akademi Manchester City.
Selain bermain untuk Villarreal musim lalu, sebelumnya Denis Suarez sudah tampil untuk Sevilla, sesama tim Liga Spanyol.

talkfusion-erfolg.com agen domino Sumber: Sidomi