Bali United Jajal Gelandang Serbia, Zoran Knezevic

Laskar Tridatu saat ini sedang menyeleksi gelandang asal Serbia bernama Zoran Knezevic yang diharapkan bisa menggantikan posisi Lucas Patinho.
Operator kompetisi memang memperbolehkan adanya penambahan, atau pengurangan pemain saat jeda putaran pertama, buka pelatih Bali United, Indra Sjafri, beberapa waktu lalu.
Itu yang coba kami manfaatkan dengan mendatangkan beberapa pemain baru, termasuk Zoran Knezevic, lanjutnya.
Namun sang pemain mesti melewati beberapa tahapan seperti tes kesehatan sebelum resmi kami kontrak, tambah mantan pelatih Timnas Indonesia U19 asal Sumatera Barat ini.
Bali United memang baru saja mencoret Lucas Patinho karena pemain asal Brasil ini mengalami cedera yang tampaknya agak lama bisa pulih. Khusus Lucas Patinho, kami sudah memberikan opsi terbaik untuk cederanya, yaitu operasi dan kami akan menanggung biayanya, papar Indra Sjafri.
Namun, ia tidak mau bahkan bersikeras bahwa dirinya baik-baik saja. Selain itu kami juga merasa Lucas Patinho tidak berterus terang tentang cedera yang ia alami saat tes medis di awal bergabung dengan Bali United, tambahnya.
Maka, kami putuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Lucas Patinho, sambung Indra Sjafri.
Sedangkan Kiko Insa didepak karena penampilannya yang kurang memuaskan Bali United sejauh ini. Mantan pemain Arema Cronus itu dinilai kerap melakukan kesalahan yang merugikan tim.

talkfusion-erfolg.com agen domino Sumber: Sidomi