Bailly Berharap Victor Lindelof Jadi Gabung MU

Artinya, Bailly berharap agar United tetap meneruskan usahanya mendapatkan bek asal Benfica tersebut meski beberapa waktu lalu manajer Jose Mourinho sudah menyatakan bahwa operasi transfer untuk Lindelof sudah dihentikan.
Lindelof yang merupakan bek asal Swedia memang sempat dirumorkan akan bergabung dengan United. Namun sayangnya, Mourinho sudah memastikan bahwa timnya berhenti berusaha mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut di bulan ini. Bisa jadi, Mourinho baru akan melanjutkan usahanya lagi pada musim panas nanti sesuai dengan harapan dari Bailly.
Saya ingin bermain dengan Victor dan semoga ia bisa membantu kami disini. Ia pemain yang sangat bagus, punya kualitas hebat, dan tentunya akan bisa menunjukkan kualitasnya jika bergabung dengan kami, terang Bailly yang didatangkan United dari Villarreal.
Jika memang nantinya Lindelof jadi datang, maka persaingan di lini belakang United akan semakin kejam karena saat ini saja selain Bailly, United masih punya Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Daley Blind yang biasa mengisi pos di bek sentral. Mengenai hal itu, Bailly menegaskan bahwa ia siap berjuang merebut tempat disana dan sejujurnya memang tidak ada garansi bagi semua pemain untuk dimainkan di setiap pertandingan.
Kami punya sejumlah bek tengah hebat seperti Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Phil Jones, tapi saya berharap bisa bermain dengan Victor. Saya pun juga tidak mendapatkan jaminan untuk bermain dan saya tahu bahwa saya harus bekerja keras untuk bisa dimainkan. Kami semua berjuang untuk bisa bermain.
Bailly sendiri saat ini sedang keluar dari skuad United karena membela Timnas Pantai Gading di Piala Afrika 2017 di Gabon. Disana, Pantai Gading tergabung di Grup C bersama dengan DR Congo, Maroko, dan Togo serta akan memainkan laga pertamanya melawan Togo pada 16 Januari mendatang.

talkfusion-erfolg.com totobet sidney Sumber: Sidomi