Arthur Bonai Gabung Timnas, Perseru Serui Ikut Bangga

Perseru pun turut merasa bangga karena kaptennya tersebut berpeluang memperkuat Timnas Indonesia di ajang AFF Cup 2016 nanti.
Sebagai kapten tim Perseru Serui, Arthur Bonai berperan sebagai ruh permainan tim dan pimpinan yang disegani, buka kiper Perseru Serui, Sukasto Efendi, beberapa waktu lalu.
Saya dan teman-teman berdoa dia bisa masuk skuat final yang akan terjun di Piala AFF 2016, bukan sekadar tampil di uji coba. Sebagai sesama anggota tim Perseru, kami ikut bangga bila Arthur Bonai bisa membela Indonesia, lanjut penjaga gawang kawakan ini.
Manajer Tim Perseru Serui, Edward Norman Banua, juga turut berkomentar Menurutnya, Arthur Bonai sangat layak untui memperkuat Timnas Indonesia. Bahkan sejak beberapa tahun lalu, Arthur Bonai pantas membela Timnas Indonesia. Sayang pelatih timnas terdahulu, sebelum Indonesia disanksi FIFA belum melirik Arthur Bonai, ujarnya.
Kami sangat mengapresiasi pelatih Alfred Riedl (pelatih Timnas Indonesia) karena sudah memantau pemain-pemain terbaik Indonesia hingga tempat terjauh. Dia juga tidak melihat asal klub si pemain bergabung, imbuh Edward Norman Banua.
PSSI memang telah merilis 24 nama pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia senior asuhan Alfred Riedl di Solo. Selain Arthur Bonai, Alfred Riedl juga memanggil beberapa pemain baru termasuk Dedi Kusnandar (Sabah FA) dan Ferdinand Sinaga (PSM Makassar).

talkfusion-erfolg.com agen domino Sumber: Sidomi