Arsenal Bakal Manfaatkan Penampilan Inkonsisten Liverpool

Datang ke Anfield markas Liverpool, pelatih arsenal yakni Arsene Wenger mengaku khawatir dengan hasil yang akan diraih oleh anak asuhnya.
Sebab menurut pelatih asal Prancis itu Liverpool selalu mendapat dukungan penuh dari para suporternya dan bermain cukup taktis. Meski demikian, Wenger sedikit meremehkan penampilan anak asuh Jurgen Klopp.
Menurutnya, Liverpool akan sedikit kesulitan karena baru saja dikalahkan oleh Leicester City dalam pertandingan sebelumnya. Di akhir laga, The Reds julukan Liverpool harus takluk dengan skor 3-1 dari The Foxes julukan Leicester.
Wenger menilai kekalahan itu akan sedikit mengganggu konsentrasi Jordan Henderson dan kawan-kawan. Hilangnya fokus tersebut tentu akan dimanfaatkan Wenger untuk meminta anak asuhnya tampil garang di Anfield.
Kami telah melihat bahwa Liverpool dalam kondisi yang cukup sulit. Mereka baru saja dikalahkan oleh Leicester. Anda mungkin akan kehilangan sedikit irama untuk bermain dengan baik dalam kompetisi ini. Itu sangat penting bagi kami untuk bermain dengan baik di markas Liverpool, ungkap Wenger, mengutip dari laman resmi Arsenal, Jumat (3/3/2017).

talkfusion-erfolg.com agen domino Sumber: Okezone