Aremania Protes Polling Logo Baru Arema FC

Saat ini memang sedang digelar polling untuk memilih logo baru Arema FC yang akan mulai digunakan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 musim depan.
Masak setiap tahun harus ganti logo. Padahal logo itu sangat sakral, tukas salah satu Aremania menanggapi keputusan manajemen Arema FC yang terkait perubahan logo.
Tahun 2015 lalu, manajemen Arema juga sempat melakukan sedikit perubahan pada logo tim Singo Edan. Menjelang ISL musim depan, selain mengubah nama dari Arema Cronus menjadi Arema FC, logo juga akan mengalami perubahan. Lantas, apa kata manajemen Arema FC?
Polling logo ini hanya sebagai apresiasi kepada peserta lomba. Tidak mutlak 100 persen akan jadi logo tim yang menempel di jersey. Tapi tetap akan dipertimbangkan, demikian dalih manajemen Arema FC.

Nama Arema FC digunakan sejak laga terakhir kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu. Sebelumnya, tim Singo Edan memakai nama Arema Cronus yang menjadi identitas Arema sejak terjadinya dualisme klub.
Nama ini (Arema FC) yang akhirnya kami pilih. Selanjutnya kami akan melaporkan kepada PSSI, ungkap General Manajer Arema, Ruddy Widodo, setelah mengumumkan nama baru Arema.
Sebagai pelatih pertama Arema FC, manajemen telah menunjuk Aji Santoso yang sebelumnya menukangi Persela Lamongan. Aji Santoso memang merupakan salah satu legenda hidup Arema dan putra daerah kelahiran Malang.

talkfusion-erfolg.com agen domino Sumber: Sidomi