Arema Mantap Usung Pangkostrad ke KLB PSSI

Hal tersebut ditegaskan oleh CEO Arema Cronus, Iwan Budianto.
Dari awal Arema mengusung Pak Edy Rahmayadi, dari awal pula kami menilai Pak Edy Rahmayadi yang cocok pimpin PSSI, tandas Iwan Budianto beberapa waktu lalu usai laga Persib Bandung vs Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.
Sepak bola Indonesia sekarang sudah mulai bagus, terutama dari sisi industri. Yang kami butuhkan, organisasi ini (PSSI) harus stabil. Saya pikir di tangan beliau (Edy Rahmayadi), PSSI bisa lebih baik, imbuhnya.
Iwan Budianto sendiri dipastikan bakal mencalonkan diri untuk menjadi Wakil Ketua Umum dan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI di kongres yang akan diselenggarakan pada 17 Oktober 2016 mendatang.
Itu mungkin sebagai amanah untuk saya. Meskipun saya menyakini masih banyak orang yang lebih tepat dan kredibel untuk posisi itu baik Wakil Ketua Umum maupun Exco, kata Iwan Budianto.
Edy Rahmayadi sejauh ini mendapatkan dukungan yang cukup banyak dari sebagian besar pemilik suara atau voters PSSI, terutama mereka yang tergabung dalam Kelompok 85. Selain Arema, beberapa asosiasi provinsi PSSI dan klub lainnya juga telah menyatakan dukungannya kepada Presiden Direktur PS TNI itu.

talkfusion-erfolg.com agen domino Sumber: Sidomi