Arema FC Persiapkan Tim Secara Detil

Arema FC membawa kekuatan terbaik jelang bentrok dengan Sriwijaya FC di babak delapan besar Piala Presiden 2017. Sebanyak 20 pemain dibawa ke Solo, 17 di antaranya berangkat dari Malang menggunakan kereta api, sisanya menyusul dari tim nasional.
Arema berangkat ke Solo dengan persiapan detil dan matang. Pelatih Aji Santoso sudah menyiapkan semuanya tanpa ada satu pun yang terlewat. “Semua sudah saya persiapkan sebagai antisipasi permainan Sriwijaya FC nanti,” kata pelatih kelahiran Kepanjen, Malang.
Mulai pemanfaatan set piece hingga eksekusi pinalti, semua sudah dipersiapkan sebelum berangkat ke Solo. Sehingga tim tinggal melakukan persiapan akhir selama di Solo. Jumat (24/2) malam dijadwalkan Singo Edan menjajal Stadion Manahan, Solo.
Aji juga terus mempelajari kekuatan vital milik Laskar Wong Kito, terutama lini serang yang berpotensi menjadi momok pertahanan Arema. Eks pelatih Persela Lamongan ini tak menyebut secara spesifik siapa pemain yang menjadi perhatian utama pertahanan timnya.
Namun dia menyebut Sriwijaya FC memiliki beberapa nama yang selama ini menjadi penentu jalannya laga. Selain Beto Goncalves, ada Hilton Moreira yang sangat menonjol di lini serang Laskar Wong Kito. Bek-bek Singo Edan dituntut konsentrasi penuh membendung keduanya.
Seperti diwartakan Wearemania, bek Arthur Cunha sudah sangat siap menghadapi tekanan yang ditimbulkan kedua pemain tersebut. “Beto Goncalves dan Hilton Moreira pemain bagus dan secara pribadi harus mendapat perhatian khusus,” kata Cunha.
Meski begitu, dia tidak ingin rekan-rekannya di pertahanan melupakan pemain SFC lainnya juga memiliki potensi membahayakan. “Sebagai bek, tentu saya harus siap segalanya. Semoga kerjasama kami di pertahanan bisa mencegah pemain Sriwijaya FC mencetak gol,” kata dia.
Dalam pertandingan ini, Arema kemungkinan tetap akan menurunkan kekuatan seperti di babak penyisihan silam. Semua pemain dalam kondisi fit dan dalam mental yang bagus. Melihat kekuatan kedua kubu, pihak Arema yakin pertandingan akan berlangsung sulit dan sengit.

talkfusion-erfolg.com agen domino Sumber: Okezone