Arema Cronus Setuju KLB PSSI di Yogyakarta

Kubu PSSI sendiri masih ngotot melangsungkan kongres di Makassar, Sulawesi Selatan.
Ini bukan berarti kami menolak Makassar, tutur General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.
Namun, karena ada salah satu calon (calon Ketua Umum PSSI) berasal dari sana (Erwin Aksa), sehingga lebih baik dipindahkan tempatnya. Kami tak ingin nanti timbul prasangka buruk, lanjutnya.
Jangan pernah melupakan sejarah. Yogyakarta itu kota perjuangan yang juga merupakan tempat lahirnya PSSI, imbuh Ruddy Widodo.
Tak hanya Arema Cronus, Persija Jakarta juga mendukung rekomendasi Kemenpora yang menginginkan KLB PSSI dihelat di Yogyakarta. Persija pilih Yogyakarta, tegas Ketua Umum tim Macan Kemayoran, Ferry Paulus.
Jika bisa di Jakarta, sebenarnya kita mau di Jakarta, tapi jika melihat dua opsi (Makassar atau Yogyakarta) itu, Persija lebih sreg jika kongres pemilihan dihelat di Yogyakarta, tambahnya.
Alasan Menpora pun bagus, bahwa Yogyakarta merupakan titik nol PSSI (tempat lahirnya PSSI), sambung mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI ini.
Semoga dengan pelaksanaan kongres di Yogyakarta, reformasi sepak bola nasional memang bisa terwujud dan menjadi lebih baik. Harapan Persija Jakarta adalah kita tidak kembali ke masa-masa kelam sepak bola, tutupnya.

talkfusion-erfolg.com www bola88 com Sumber: Sidomi