Allegri: Perlahan Namun Pasti

Bianconeri sedang berjuang dalam tiga kompetisi, diantaranya Serie A, Liga Champions dan Coppa Italia.

Neto akan tampil menghadapi Napoli, ucap Allegri.
Dia bermain diakhir pekan, Neto sejauh ini beraksi dengan baik, dia seorang kiper yang hebat, dia menjadi pilihan kedua karena ada Buffon di depannya, tapi dia bisa dengan mudah untuk jadi kiper utama.
Untuk Pjaca, saya akan mengevaluasi apakah dia akan bermain sejak menit awal atau tidak.
Besok merupakan laga dimana perubahan adalah hal yang mendasar, kami bermain dua hari yang lalu dan kami bermain pada hari Rabu-Sabtu-Selasa, sehingga memainkan para pemainfresh adalah jalan keluarnya.
Apakah Allegri berpikir untuk menangkan treble?
Tidak, mari bicarakan hal-hal yang penting. Kami beraksi dalam babak semi final Coppa Italia, namun kami masih harus memainkan dua pertandingan
Sementara itu, untuk bisa menghabiskan kalender akan lebih baik jika kita mengakhiri semua kompetisi, terutama untuk memnuhi kalender, kami memiliki lebih banyak jadwal bermain.
Sekarang kami punya 12 pertandingan liga, dua Coppa Italia dan kami sedang berusaha untuk mengamankan posisi di Liga Champions, kemudian nantikan saja. Kami akan mencoba untuk memperketat permainan, menambah jumlah pertandingan, sampai musim berakhir, sebaliknya jika tidak ada pertandingan itu membuat saya bosan!
Tim sudah alami perubahan, mereka berkembang dari sisi individu dan tim, mereka juga tambah semangat, juga sadar akan kemampuan yang dimiliki. Mereka juga lebih gembira, dan itulah hal yang krusial.
Kami harus perlahan namun pasti tanpa memikirkan apa yang terjadi di bulan Maret dan April nanti, sehingga sejarang kami harus melawan Napoli terlebih dahulu dan kemudian Udinese.
Tidak ada yang berubah, kami punya satu formasi yang sekarang ini berjalan dengan mulus, tapi ini tidak berarti bahwa pada akhir musim kami tidak akan merubahnya lagi.
Setelah Florence, saya pikir ini cocok dengan tim. Stephan Lichtsteiner dan Kwadwo Asamoah akan tampil besok.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleMedel Sarankan Sanchez Gabung InterNext articleSheringham: Saya Tidak Menyangka Ibrahimovic Tampil Luar Biasa

talkfusion-erfolg.com www bola88 com Sumber: Sundul